Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

UNIT PERPUSTAKAAN ADAKAN BEDAH BUKU

  STAIN PAREPARE . Unit perpustakaan adakan bedah buku Dosen STAIN Parepare. Kegiatan ini berlangsung di Aula STAIN, senin 15 Mei 2017. Ada ...

 

STAIN PAREPARE. Unit perpustakaan adakan bedah buku Dosen STAIN Parepare. Kegiatan ini berlangsung di Aula STAIN, senin 15 Mei 2017.

Ada 4 buku hasil karya Dosen STAIN Parepare yang akan di bedah selama 4 hari dimula tanggal 15-18 Mei 2017. Pada hari pertama  tanggal, 15/5/2017 judul buku: Polemik Undang-Undang Perbankan Indonesia, Penulis Dr.Zainal Said, M.H, pembanding Dr.Hj.saidah, M.H. Pada hari kedua tanggal 16/5/2017 judul buku: Cara Cepat Menguasai bahasa Arab, Penulis Kaharuddin, M.Pd, pembanding Dra.Herdah, M.Pd. Pada hari ketiga tanggal 17/5/2017 judul buku : Ikhwan Al-Muslimin ( Telaah pemikiran Hasan Al-Banna), penulis Musyarif, M.Ag, pembanding Chairul Mundzir Muchtar L,M.Hum. Pada keempat tanggal 18/5/2017 judul buku : Fiqih Ekonomi dan Keuangan Syariah (Antara realitas dan Kontekstual), Penulis Dr.H.Rahman Ambo masse, LC, M.Ag, Pembanding Dr. Muh. Kamal Zubair, M.Ag.

Dalam Sambutannya, Wakil ketua Bidang Akademik dan pengembangan lembaga Drs. Muh.Djunaidi, M.Ag yang di damping Ketua panitia Sirajuddin, S.Pd.I, S.IPI, M.Pd mengatakan bahwa buku merupakan cerminan dunia, buku merupakan sarana untuk mentransfer ilmu pengetahuan kepada orang lain dalam bentuk dokumentasi.

Tidak ada komentar