Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Guest Lecture : Sharia Financial Management Study Program

Prodi Manajemen Keuangan Syariah IAIN Parepare, tanggal 17 Maret 2023 telah melaksanakan Kuliah Tamu atau "Guest Lecture" yang dii...


Prodi Manajemen Keuangan Syariah IAIN Parepare, tanggal 17 Maret 2023 telah melaksanakan Kuliah Tamu atau "Guest Lecture" yang diisi oleh salah satu dosen dari Departemen akuntansi dan keuangan Faculty Bussiness Management and Profesional Study (FBMP) Management Science University, Malaysia, yakni Bapak Sharullizusnnizam Salehuddin. 


Kuliah Tamu ini merupakan bentuk nyata perwujudan MoU yang telah dilakukan oleh pihak prodi Manajemen Keuangan Syariah IAIN Parepare bersama beberapa kampus Management and Science Universitty (MSU) Malaysia yang merupakan salah satu kampus swasta ternama di negeri jiran.


Banyaknya parcitipant yang ikut bergabung pada kegiatan ini membuktikan betapa antusiasnya mahasiswa prodi MKS untuk ikut bergabung, dikarenakan narasumbernya yang berasal dari Malaysia, ditambah lagi dengan topik bahasan yang sangat menarik untuk diperbincangkan, yakni Current Issues in Islamic Finance. 



Tentunya kita patut berterima kasih kepada Ketua Prodi Manajemen Keuangan Syariah dalam hal ini ibu Dr. Nurfadhilah M.M yang telah membukakan kita jalan untuk berinteraksi kepada orang luar, dan memberikan kita wadah untuk mendapatkan ilmu yang luar biasa dari seseorang yang luar biasa pula. 


Harapannya, semoga kegiatan berikutnya kita dapat berinteraksi secara offline bersama orang-orang hebat, dan semoga kegiatan ini dapat menjadi awal yang baik untuk melangkah menjadi yang lebih baik.

Tidak ada komentar