Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Colourfull Ramadhanb Himpunan Mahasiswa Program Studi (HM-PS) Manajemen Keuangan Syariah (MKS)

Himpunan Mahasiswa Program Studi (HM-PS) Manajemen Keuangan Syariah (MKS) pada hari ke 24 Ramadhan telah melaksanakan kegiatan bernama Colou...




Himpunan Mahasiswa Program Studi (HM-PS) Manajemen Keuangan Syariah (MKS) pada hari ke 24 Ramadhan telah melaksanakan kegiatan bernama Colourfull Ramadhan yang dibagi menjadi 4 aktifitas, diantaranya ialah Baksos dalam bentuk pemberian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu yang disalurkan langsung ke rumah-rumah masyarakat Jl. Bukit Harapan. Dimana pemberian sembako ini juga merupakan Kolaborasi Pengabdian Masyarakat Internasional Prodi Manajemen Keuangan Syariah dengan Management Science University (Malaysia). 




Kemudian kedua kegiatan bagi-bagi takjil yang disalurkan langsung kepada masyarakat yang melintas di jalan tersebut. Pelaksanaan kegiatan ketiga yakni kajian keislaman yang dibuka secara umum untuk seluruh masyarakat prodi MKS dan Jamaah Masjid Jami' Nurul Falah. Setelah kajian berlangsung, dilanjutkan dengan buka puasa bersama antar seluruh prodi MKS dan Jamaah Masjid Jami' Nurul Falah. 


Kegiatan tersebut berlangsung selama sehari pada Sabtu, 15 April 2023.




Kepedulian dan kemuliaan hati mahasiswa HM-PS MKS menjadi motivasi terlaksananya kegiatan Colourfull Ramadhan yang akan memberikan kemaslahatan kepada masyarakat lainnya.





Tidak ada komentar